Cerita Seks Bersambung – Anakku ajak Temannya setubuhiku 3

cerita seks bersambung anak teman setubuhi aku

Cerita Seks Bersambung – “Oughh.. enak mah.. terus..” racau Dennis. Sepertinya Dennis masih berusaha menahan mulutnya untuk tidak berkata-kata kotor. Novia putuskan untuk memancing anaknya dahulu.

“Sayang.. menurut kamu mama cantik nggak?”

“Cantik mah.. cantik banget..”

“Seksi nggak sayang?”

“iya mah..”

“Berarti kamu nafsu dong liat mama?”

“Iya mah.. Dennis nafsu liat mama.. mama cantik banget, seksi, menggoda..” Novia tersenyum mendengar jawaban Dennis, sepertinya caranya cukup berhasil.

“Hihi, kamu nakal yah.. Apanya mama yang bikin kamu nafsu sayang?” goda Novia lagi sambil tetap mengocok penis Dennis.

“Semuanya mah.. wajah mama, susu mama, paha mama, memek mama.. kontol Dennis ngaceng terus kalau liat mama” kata Dennis mulai berani ngomong jorok.

“Hihi.. mesum kamunya.. udah pandai yah ngomong jorok ke mama.. terusin sayang.. ngomong aja..”

“Dennis pengen ngentotin mama.. oughh.. ngulum tetek mama yang penuh susu sampai puas”

“terus sayang? apa lagi? puas-puasin aja ngomong joroknya ke mama”

“Dennis pengen genjotin memek mama pake kontol Dennis terus terusan.. siramin peju Dennis ke memek mama tempat Dennis lahir dulu sampai mama hamil anak Dennis” Novia tertawa renyah mendengar ucapan anaknya ini, ternyata bisa-bisanya anaknya berfantasi seperti itu ke mamanya.

“Ngghh.. mau keluar mah.. gak tahan lagi..” lenguh Dennis.

“Keluarin aja sayang.. gak usah ditahan”

“Aaah…. Noviaaaaa” teriak Dennis menyebut nama mamanya. Novia menutup kepala penis Dennis dalam genggaman tangannya, sehingga akan membuat sperma Dennis tertampung di tangannya.

Beberapa detik kemudian muncratlah sperma Dennis dengan banyaknya ke tangan Novia. Melumuri tangan mamanya dengan spermanya sendiri. Dennis merasa sangat puas sekali, semakin hari onani yang dia rasakan semakin nikmat saja.

“Hihi.. banyak nih sperma kamu” kata Novia menunjukkan tangannya yang berlumuran sperma anaknya.

“Enak yah sayang? Puas kan?”

cerita seks bersambung anak teman setubuhi aku

“Eh, tapi kayaknya kamu masih cepat aja keluarnya.. sepertinya perlu mama kasih latihan nih” kata Novia sambil membersihkan tangannya.
“Latihan gimana mah?” tanya Dennis yang tidak paham maksud mamanya.

“Latihan biar kamu bisa tahan lebih lama.. kan malu ntar kamu sama pacar kamu kalau kamu kecepetan keluarnya” jelas Novia. Sebuah ide yang gila yang entah dari mana datangnya tapi dia coba menjelaskannya dengan alasan yang masuk akal.

“Oo.. emang gimana caranya mah?”
“Hmm.. kamu biar mama bantuin onani, ntar kita hitung berapa waktunya sampai kamu keluar. Kita lihat perkembangan kamu tiap onani” kata Novia menjelaskan layaknya seorang trainer, dan benar kalau dia mulai saat itu menjadi seorang trainer sex bagi anaknya Dennis.

Novia mulai membantu melatih ketahanan Dennis dengan tetap menggunakan tangannya, bagaimanapun dia tidak mau untuk melakukan hal lebih dari ini. Novia sendiri tidak begitu yakin benar atau tidak cara ini ampuh bagi Dennis. Tapi sedikit demi sedikit Dennis mulai lebih lama jebol pertahanannya.

Mereka melakukan itu siang atau sore hari saat papanya Dennis sedang berkerja, rata-rata mereka melakukannya 1 sampai 2 hari sekali. Meski pernah juga dalam sehari Dennis sampai 2 kali berlatih hal tersebut. Untuk memberi Dennis semangat, mamanya kadang memberinya hadiah kalau Dennis bisa mencapai waktu yang ditentukan Novia. Bisa berupa ciuman, pelukan, dan uang jajan tapi Novia tidak mau memberinya lebih dari itu seperti hadiah-hadiah erotis.

Sampai saat ini mereka masih menjaga agar hal ini tidak ketahuan oleh papanya Dennis. Pernah hari itu Dennis yang tidak tahan minta dionanikan oleh mamanya, padahal papanya berada di rumah saat itu. Mereka melakukannya diam-diam di dalam kamar mandi saat papanya sedang menonton tv. Dennis yang masuk duluan dengan dalih akan mandi, kemudian dengan diam-diam mamanya juga masuk tidak lama kemudian.

“Gila kamu.. entar ketahuan papa bisa dihajar kamu”
“Maaf deh ma..”
“Hihi.. kayaknya makin hari kamu makin lancang aja yah.. tapi gak papa deh.. mama suka kalau kamu terus terang gini”

Merekapun akhirnya melakukan hal itu lagi di sela-sela mandinya Dennis, tapi Novia masih tetap mengenakan pakaiannya. Tentu saja mereka tidak bisa bebas bicara mendesah seperti biasanya karena ada papanya di rumah.

“Ayo sayang.. keluarin yang banyak” kata Novia berbisik sepelan mungkin.

cerita seks bersambung anak teman setubuhi aku

“Ngghh.. mah..” lenguh Dennis tertahan. Sperma Dennis tumpah lagi di tangan mamanya. Tapi apa yang dilihatnya kemudian membuat darahnya berdesir, mamanya menjilati sedikit lelehan spermanya.

“Ueekk.. asin yah ternyata peju kamu..” kata Novia berbisik sambil tersenyum menggoda. Dennis cuma merespon ucapan mamanya dengan tersenyum karena tidak tahu harus ngomong apa. Setelah itu mamanya keluar dari kamar mandi setelah membersihkan tangannya, meninggalkan Dennis yang masih meneruskan mandinya.

Hari itu Dennis melakukan hal itu lagi dengan Novia. Tapi lagi-lagi dia tidak dapat bertahan lama hanya dengan kocokan tangan mamanya. Spermanya kembali tumpah hanya dalam tiga menit lebih sedikit.
“Udah keluar sayang?” tanya Novia melihat ke arah mata anaknya yang sedang meringis kenikmatan sehabis ejakulasi. Dia sadar anaknya sedikit demi sedikit mulai menunjukkan perkembangan, yang dulunya hanya tidak mampu lebih dari satu menit kini sudah lebih baik.

“Masih belum bisa lama nih ma..” kata Dennis, terlihat wajah lesu di raut mukanya. Dia masih belum bisa untuk mencatatkan rekor waktu yang lebih lama lagi.

“Udah lebih bagus kok.. setidaknya ada perkembangan, mama yakin kok kamu bisa lebih baik besok..” Kata Novia sambil mengedipkan matanya. Dia ingin anaknya mendapatkan pengalaman seks yang cukup nantinya dan tidak ingin membuat anaknya mendapatkan malu dari pacarnya karena ejakulasi yang cepat.

“Gimana kalau kamu ajak temanmu kemari, ikut latihan denganmu” sebuah usul yang terdengar gila meluncur dari mulut Novia. Dennis sendiri terkejut mendengar usul ibunya tersebut. Mengajak temannya kemari? Untuk ikutan merasakan kenikmatan dari tangan ibunya? sungguh gila ide mamanya.

“Kok harus mengajak orang lain segala sih ma?” tanya Dennis mencoba mengetahui apa yang sebenarnya mamanya pikirkan.

“Gini sayang.. mama pikir kamu akan lebih semangat kalau kamu ada lawannya. Jadi ntar kamu lomba deh sama temanmu siapa yang paling lama, ntar yang menang dapat hadiah deh dari mama” jawab Novia. Sebuah alasan yang Dennis pikir ada benarnya juga omongannya, pasti dengan suasana seperti itu membuatnya lebih semangat dan tidak ingin cepat cepat keluar, pikir Dennis.

“Oke deh ma.” Kata Dennis menyetujui. Dennis sebenarnya sedikit ragu untuk mengajak temannya. Dia juga tidak tahu siapa yang akan dia ajak. Beberapa temannya memang ada yang menyukai mamanya Dennis. Hal itu Dennis ketahui saat mengajak temannya main ke rumah. Teman-temannya yang abg labil seperti halnya Dennis tentu saja tidak bisa lepas melihat wanita cantik, termasuk Novia, mamanya Dennis. Mereka berkomentar betapa cantik dan seksi mamanya. Dennis yang mendengar hal tersebut awalnya tidak suka, tapi setelah dia perhatikan ternyata omongan temannya ada benarnya juga.

Lanjut Baca

Cerita Seks Bersambung – Anakku ajak Temannya setubuhiku Part 1

Cerita Seks Bersambung – Anakku ajak Temannya setubuhiku Part 2

Cerita Seks Bersambung – Anakku ajak Temannya setubuhiku Part 4

Cerita Seks Bersambung – Anakku ajak Temannya setubuhiku Part 5

Cerita Seks Bersambung – Anakku ajak Temannya setubuhiku Part 6

 

Baca juga

Cerita Dewasa Bersambung: Kenikmatan Tante Girang

Cerita Seks Bersambung Birahi Ibu dan Anak

Cerita Panas Bersambung Bugil dengan Pembantu

Novel Dewasa: Seks Teman Kantor

Cerita Dewasa: Seks Kebaya Merah

Cerita Panas: Tukang Kebun Besar Kali

Novel Erotis Istri Selingkuh

Wattpad Dewasa Ngentot Anak SMP

Author: kakeksugiono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *