Cerita Dewasa Bersambung: Kenikmatan Tante Girang Part 4

cerita dewasa bersambung tante girang

Cerita Dewasa Bersambung – Kami pun langsung mandi ke kamar mandi berdua dengan telanjang bulat dan kami melakukannya lagi di kamar mandi dengan posisi Tante Nina menungging di pinggir bak mandi. Aku melakukannya dengan cermat atas arahan Tante Nina yang hebat. Selasai itu jam pun menunjukan pukul 1 siang langsung makan siang dengan telur dadar buatan Tante Nina, setelah itu kamipun capai sekali sampai-sampai tertidur dengan Tante Nina di sampingku, tapi tanganku kuselipkan di dalam celana dalam Tante Nina. Kami terbangun pada pukul 3 sore dan sekali lagi kami melakukannya atas permintaan Tante Nina, tepat jam 4:30 kami mengakhiri dan kembali mandi, dan rombongan ibu-ibu pun pulang pukul 6 sore.

“Sen kamu sudah baikan?” tanya Mamiku. “Sudah mam, aku sudah seger n fit nih” kataku. “Kamu kasih makan apa Ni, si Jansen sampai-sampai langsung sehat” tanya Mami sama Tante Nina. “Hanya bubur ayam sama makan siang telur dadar terus kukasih saja obat anti panas” kata Tante Nina. Esoknya kamipun pulang ke jakarta dan di mobil pun aku duduk di samping Tante Nina yang semobil denganku. Mami yang menyopir ditemani Ibu Herman di depan. Di dalam mobilpun aku masih mencuri-curi memegang barangnya Tante Nina.

cerita dewasa bersambung tante girang

Sampai sekarang pun aku masih suka melakukannya dengan Tante Nina bila rumahku kosong atau terkadang ke hotel dengan Tante Nina. Sekali waktu aku pernah mengeluarkan spermaku di dalam sampai 3 kali. Kini Tante Nina sudah dikarunia 2 orang anak yang cantik. Baru kuketahui bahwa suami Tante Nina ternyata menagalami ejakulasi dini.

Sebenarnya kini aku bingung akan status anak Tante Nina. Yah, begitulah kisahku sampai sekarang aku tetap menjadi PIL Tante Nina bahkan aku jadi lebih suka dengan wanita yang lebih tua dariku. Pernah juga aku menemani seorang kenalan Tante Nina yang nasibnya sama seperti Tante Nina, mempunyai suami yang ejakulasi dini dan suka daun muda buat obat awet muda, dengan menelan air mani pria.

Lanjut Baca

Cerita Dewasa Bersambung: Kenikmatan Tante Girang Part 1

Cerita Dewasa Bersambung: Kenikmatan Tante Girang Part 2

Cerita Dewasa Bersambung: Kenikmatan Tante Girang Part 3

 

Baca juga

Cerita Seks Bersambung Birahi Ibu dan Anak

Cerita Panas Bersambung Bugil dengan Pembantu

Novel Dewasa: Seks Teman Kantor

Cerita Dewasa: Seks Kebaya Merah

Cerita Panas: Tukang Kebun Besar Kali

Novel Erotis Istri Selingkuh

Wattpad Dewasa Ngentot Anak SMP

Author: kakeksugiono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *