Cerita Seks Bersambung – Anakku ajak Temannya setubuhiku 5

cerita seks bersambung anak teman setubuhi aku

Cerita Seks Bersambung – Novia melepaskan Windy dari sisinya. Tampak Windy sudah tenang, mungkin karena sudah kenyang menyusu. Novia lalu meletakkan Windy ke kursi di sebelahnya.

“Mau sekarang?” tanya Novia dengan tatapan nakal tanpa menutup payudaranya dengan baju terlebih dahulu, membiarkan payudara sebelah kanannya menjadi santapan mereka. Membuat kedua remaja itu hanya mengangguk-angguk mupeng karenanya.

Dennis dan Jaka mendekati Novia, meloloskan celananya hingga mereka sekali lagi mengacungkan penis mereka ke Novia. Tangan Novia mulai mengocok kedua penis itu lagi. Saat penis mereka dikocok Novia, mata mereka tidak henti-hentinya menatap ke payudara yang terpampang bebas itu, membuat si punya penis makin kelojotan.

“Ayo Dennis.. semangat sayang, jangan kalah lagi” kata Novia menyemangati anaknya.
“Oughh.. iya ma..” jawab Dennis. Tapi apa daya, ketahanan Dennis masih belum dapat menandingi Jaka. Diapun akhirnya keluar duluan dan kalah lagi dari Jaka.

“Yes, gue menang.. hehe” sorak Jaka penuh kemenangan dengan diiringi tawa mesum.
“Tuh kan.. kamunya kalah lagi” kata Novia dengan wajah yang dicemberutkan ke Dennis.
“Kamu mau ambil hadiahnya sekarang jaka?” tanya Novia dengan tatapan nakal ke Jaka.
“Boleh tante.. ”

“Huu.. udah gak sabar yah kamunya, ya udah sini duduk dekat Tante” kata Novia sambil menggeser posisi duduknya memberi tempat untuk Jaka untuk duduk di sebelahnya. Jakapun akhirnya duduk di sebelah Novia dan mulai mengarahkan mulut hitamnya ke pucuk payudara Novia yang siap menyambut mulutnya. Walau agak grogi, tapi akhirnya mulut Jaka menempel ke pucuk payudara kanan Novia. Terasa cairan hangat mulai masuk ke mulutnya saat dia coba mengenyot putting payudara tersebut.

Melihat temannya yang asik menyusu ke ibu kandungnya membuat perasaan Dennis tidak karuan saat itu. Cemburu, sakit hati, horni, semua campur aduk. Bagaimanapun itu adalah ibu kandungnya dan kini payudara ibunya sedang dinikmati temannya yang cabul itu. Sambil menyusu ke Novia, mata Jaka sesekali menatap ke Dennis sambil cengengesan seperti sedang memberitahunya betapa nikmatnya menyusu ke ibunya.

“Jaka, jangan godain Dennis seperti itu dong, kasihan anak tante” kata Novia yang tahu apa yang sedang dipikirkan Jaka.
“Hehe.. gak kok tante..” jawab Jaka enteng.
“Ma…” kata Dennis lirih.
“Ya sayang?”
“Dennis mau juga dong…”

cerita seks bersambung anak teman setubuhi aku

“Yee.. ini kan hadiah untuk yang menang. Jadinya khusus untuk Jaka dong.. kalau kamu juga mau, ronde selanjutnya kamu harus menang yah sayang..” jawab Novia. Sekali lagi tampak Jaka cengengesan melirik ke Dennis, membuat hati Dennis makin pedih.

“Tante, yang satu lagi buka juga dong..” pinta Jaka.
“Lah, untuk apa? Emang kamu mau nyusu yang sebelah juga??”
“Iya.. boleh yah tante..”
“Hmm.. iya-iya, dasar kamunya” Novia akhirnya menyetujui permintaan mesum Jaka. Dia lalu membuka sisi bajunya sebelah kiri sehingga kini kedua payudaranya terpampang bebas.

“Tanggung tuh tante, buka aja semua bajunya..” pinta Jaka lagi.
“Dasar nakal. Dennis, gak papa kan mama telanjang dada? Temanmu nakal nih..” Novia malah meminta persetujuan pada anaknya yang sedari tadi melongo mupeng ke arah mereka berdua.

“Eh.. i-iya ma, gak papa” jawab Dennis. Rasa pedih di hatinya entah kenapa kalah dengan rasa horni dan penasaran melihat tubuh telanjang dada ibunya. Mendengar jawaban anaknya Novia cuma tersenyum, dia kemudian mulai meloloskan daster bagian atasnya sehingga kini bagian atas tubuhnya tidak tertutup kain sedikitpun. Memamerkan tubuh bagian atasnya dengan buah dada sekal yang penuh cairan susu.

“Udah nih, puas kan kamu Jaka?”
“Hehe.. tante emang baik”

“Dasar” kata Novia sambil mencubit pipi Jaka. Remaja itu kemudian melanjutkan acara nyusunya lagi. Kali ini payudara kiri Novia yang dijilat dan dihisapnya, sambil payudara kanannya menjadi sasaran remasan tangan nakal Jaka. Memang tidak ada persetujuan kalau yang menang boleh melakukan hal mesum seperti meremas payudara Novia. Tapi Novia tidak menganggapnya masalah.

“Tante, kocokin lagi dong.. kan tadi belum keluar. Pasti enak nih nanti rasanya ngecrot sambil nyusu.. hehe” pinta Jaka mesum.

“Hmm.. iya-iya. Porno kamunya. Kamu baring deh sini.” setuju Novia menyuruh Jaka berbaring di atas sofa dengan kepala Jaka berada di atas paha Novia yang diberi bantal sofa, sehingga mulut Jaka kini tepat di depan payudara Novia. Tangan Novia kini meraih penis Jaka dan mulai mengocoknya lagi. Sungguh beruntung Jaka ini, merasakan kenikmatan menyusu dari payudara yang putih sekal sambil penisnya dikocok oleh wanita secantik dan seseksi Novia. Sambil membiarkan Jaka menyedot susu dari buah dadanya, dia mengocok batang penis teman anaknya tersebut. Anaknya sendiri masih melongo menatap nanar aksi temannya yang semakin mesum ke ibu kandungnya. Jaka masih saja melirik cengengesan ke arah Dennis. Kini ibunyapun juga ikut-ikutan melirik tersenyum ke Dennis yang cemburu dari tadi, yang membuat hati Dennis makin tidak karuan.

Tapi suara rewelan Windy menganggu suasana mesum ini. Tentu saja Jaka yang merasa sangat terganggu karena aksinya belum selesai.

cerita seks bersambung anak teman setubuhi aku

“Jaka, bentar yah.. tante urus Windy dulu” kata Novia melepaskan kocokan tangannya dari penis Jaka.
“Duh tanggung nih tante, bentar lagi..” tolak Jaka tidak tahu diri.
“Bentar kok sayang.. yah?” kata Novia lagi ke Jaka, tapi Jaka sepertinya belum mau melepaskan kulumannya dari buah dadanya. Novia akhirnya menuruti kemauan Jaka dan kembali mengocok penis Jaka.
“Bentar yah Windy sayang.. Om jaka masih belum puas nih.. hihi” kata Novia ke bayinya. Sungguh gila, Novia lebih memilih memuaskan Jaka dulu dari pada mengurus bayinya yang sedang menangis ini.

“Belum Jaka? Kasihan tuh Windy..” tanya Novia.
“Belum tante, duh si Windynya berisik amat siih tante. Suruh diam dong..” kata Jaka yang betul-betul tidak tahu diri.

“Kamunya kan yang gak mau ngalah. Hmmhh.. dasar. Dennis, tolong kamu timang-timang adek kamu dulu dong” suruh Novia ke anaknya. Dennis dengan perasaan yang tidak karuan menuruti saja perintah ibunya ini. Dia ambil Windy yang masih menangis dan menimang-nimangnya. Dennis menggendong adeknya itu mutar-mutar rumah. Meninggalkan ibu dan temannya yang masih saja asik dengan aktifitas mesum mereka. Cukup lama untuk membuat Windy untuk tertidur lagi. Setelah Windy tertidur, barulah Dennis kembali ke tempat tadi.

“Ma, udah tidur nih.. bawa ke kamar aja yah Windynya?” tanya Dennis berbisik sambil melihat ibunya yang masih saja menyusui Jaka.

“Ngghh, iya sayang, bawa ke kamar aja” jawab Novia. Dengan berat hati Dennis membawa Windy ke kamar, sudah tidak dapat apa-apa malah harus urusin Windy, gerutunya.

Saat Dennis kembali dia melihat mereka sudah berganti posisi. Kali ini Novia berada di bawah tindihan Jaka yang masih sibuk mengenyot buah ibunya ini. Penis Jaka pun masih tetap dikocok oleh Novia dengan posisi seperti itu. Tampak daster yang dikenakan Novia makin acak-acakan karena perbuatan Jaka ini. Temannya benar-benar melakukan hal mesum ke ibunya. Novia sendiri mulai melenguh karena permainan lidah dan tangan Jaka di buah dadanya. Melihat anaknya sudah kembali Novia berusaha untuk mendorong tubuh Jaka.

“Jaka.. udah dong.. lama amat sih” kata Novia. Jaka tidak memperdulikan omongan Novia dan masih saja meneruskan menghisap payudara tersebut walau dia juga tahu bahwa Dennis sudah kembali.
“Udah dong Jaka sayang..” katanya lagi.

Sebenarnya Dennis cukup heran, padahal dia cukup lama menimang-nimang Windy tapi Jaka belum juga ngecrot. Apa Jaka sudah ngecrot waktu dia menimang-nimang Windy tadi? Pikirnya.

 

Lanjut Baca

Cerita Seks Bersambung – Anakku ajak Temannya setubuhiku Part 1

Cerita Seks Bersambung – Anakku ajak Temannya setubuhiku Part 2

Cerita Seks Bersambung – Anakku ajak Temannya setubuhiku Part 3

Cerita Seks Bersambung – Anakku ajak Temannya setubuhiku Part 4

Cerita Seks Bersambung – Anakku ajak Temannya setubuhiku Part 6

 

Baca juga

Cerita Dewasa Bersambung: Kenikmatan Tante Girang

Cerita Seks Bersambung Birahi Ibu dan Anak

Cerita Panas Bersambung Bugil dengan Pembantu

Novel Dewasa: Seks Teman Kantor

Cerita Dewasa: Seks Kebaya Merah

Cerita Panas: Tukang Kebun Besar Kali

Novel Erotis Istri Selingkuh

Wattpad Dewasa Ngentot Anak SMP

Author: kakeksugiono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *